Laman

Minggu, 27 Maret 2011

Tentang PORT 443

Dalam jaringan komputer, port adalah sebuah perangkat lunak aplikasi-spesifik atau proses-spesifik membangun berfungsi sebagai titik akhir komunikasi. Hal ini digunakan oleh protokol transport Internet Protocol Suite, seperti Transmission Control Protocol (TCP) dan User Datagram Protocol (UDP). Sebuah port tertentu diidentifikasi dengan nomor tersebut, umumnya dikenal sebagai nomor port, alamat IP dengan yang dikaitkan, dan jenis protokol transport yang digunakan untuk komunikasi.

Berbagai terkenal nomor port disediakan oleh konvensi untuk mengidentifikasi jenis layanan tertentu pada sebuah komputer host. Dalam model klien-server arsitektur aplikasi ini digunakan untuk menyediakan layanan multiplexing pada setiap nomor port yang terhubung ke jaringan klien untuk inisiasi layanan, setelah itu komunikasi dibangun kembali di lain nomor port koneksi yang spesifik.

Port UDP 443 mungkin menggunakan protokol yang didefinisikan untuk berkomunikasi tergantung pada aplikasi. Protokol adalah seperangkat aturan formal yang menjelaskan bagaimana data yang dikomunikasikan melalui jaringan. Anggap saja sebagai bahasa lisan antara komputer untuk membantu mereka berkomunikasi dengan lebih efisien.

Protokol HTTP misalnya mendefinisikan format untuk komunikasi antara browser internet dan situs web. Contoh lain adalah protokol IMAP yang mendefinisikan komunikasi antara server email IMAP dan klien atau akhirnya, protokol SSL yang menyatakan format digunakan untuk komunikasi terenkripsi.
Port UDP 443

Berikut adalah apa yang kita ketahui tentang protokol UDP Port 443. Jika Anda memiliki informasi pada port UDP 443 yang tidak tercermin pada halaman ini, cukup meninggalkan komentar dan kami akan memperbarui informasi kami.

PORT 443 - Informasi

     * Port Number: 443
     * TCP / UDP: UDP
     * Pengiriman: Tidak ada
     * Protokol / Nama: https, https
     * Port Keterangan: https 'http protokol di atas tls / ssl'.
     * Virus / Trojan: Tidak ada

Side note: Port UDP 443 menggunakan Protokol Datagram, protokol komunikasi untuk lapisan jaringan internet, transport layer, dan lapisan sesi. Protokol bila digunakan lebih dari 443 PORT memungkinkan pengiriman pesan datagram dari satu komputer ke aplikasi berjalan di komputer lain. Seperti TCP (Transmission Control Protocol), UDP digunakan dengan IP (Protokol Internet) tetapi tidak seperti TCP pada Port 443, UDP Port 443 adalah connectionless dan tidak menjamin komunikasi yang dapat diandalkan, itu terserah kepada aplikasi yang menerima pesan di Port 443 untuk proses kesalahan dan memverifikasi pengiriman yang benar.

Karena protokol UDP port 443 adalah ditandai sebagai virus (berwarna merah) tidak berarti bahwa virus menggunakan port 443, tetapi bahwa Trojan atau Virus telah menggunakan port ini di masa lalu untuk berkomunikasi.
UDP 443 - Disclaimer


Dari :
http://en.wikipedia.org/wiki/Port_number 

http://www.auditmypc.com/port/udp-port-443.asp

2 komentar: